Senin, 30 Januari 2012

Persahabatan Pengaruhi Bobot Tubuh Wanita


APA kaitan antara persahabatan dan bobot tubuh wanita? Ternyata dengan banyaknya percakapan antar teman hal tersebut dapat memengaruhi keinginan wanita untuk menurunkan berat badannya. Menjaga berat badan yang seimbang agar tetap tampil langsing dan cantik menjadi impian banyak wanita. Hal ini secara lumrah menjadi keinginan para wanita pada umumnya. Dan keinginan pun semakin memuncak manakala mereka berbincang dengan teman-teman wanita mereka yang mengangkat topik mengenai tubuh masing-masing.
Para psikolog percaya bahwa faktor penurunan berat badan mengarah pada sebuah percakapan wanita yang dapat dikatakan kurang dekat satu sama lain, ibaratnya hanyalah sebuah potongan kalimat untuk memulai perbincangan basa-basi.
Seperti dikuti Genius Beauty, sebaiknya Anda jangan terburu-buru dulu untuk menurunkan berat badan jika Anda tidak ingin kehilangan obrolan menyenangkan. Menurut hasil survei, yang melibatkan 10.000 penduduk wanita di Inggris dan bekerja pada produsen produk-produk penurunan berat badan, alat pelangsing pinggang dikatakan merupakan teman berbahaya bagi wanita.
Sepertiga dari wanita yang diwawancarai mengakui bahwa mereka diam-diam iri dengan teman-teman mereka, yang dapat menurunkan berat badan. Satu dari enam responden ingin teman-temannya memiliki berat badan ekstra. Sebanyak 20 persen dari peserta survei merasa senang ketika teman-teman terbaik mereka memiliki berat badan ekstra daripada mereka.
Jadi, tidak peduli berapa banyak kita memuji sahabat dan seberapa sering kita berbicara mengenai pengharapan yang terbaik untuk teman-teman kita, kecemburuan manusia seringnya lebih kuat dari sebuah hubungan itu sendiri.
Sebanyak 10 persen dari responden memberitahu teman-teman mereka telah menurunkan berat badan. Tapi sayangnya, hal itu tidak terjadi dalam kenyataan. Sedianya, peluncuran kata-kata ini diucapkan untuk membuat mereka berhenti diet.
Sebuah jumlah yang signifikan di mana mencakup wanita berusia 16-17 tahun mengakui bentuk tubuh teman-teman mereka hanya pada foto-foto mereka yang terpampang pada situs jejaring sosial di mana mereka kerap terlihat jelek.
sumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar