Senin, 30 Januari 2012

Menerjemahkan Kalimat Pujian Pria pada Wanita (I)


PRIA memiliki beberapa kalimat standar meyakinkan wanita serta menjadi pemulus untuk memenuhi keinginannya, terutama kebutuhan seksual. Inilah beberapa kalimat yang perlu Anda tahu.
Saat pria mengutarakan sesuatu hal, sebaiknya Anda tak menelannya mentah-mentah. Sebaliknya, Anda perlu mencernanya secara mendalam dan menelaah makna yang tersirat di balik kalimat tersebut. Bisa jadi, kalimat tersebut merupakan bujukan maut semata. Anda perlu mewaspadai beberapa kalimat berikut ini seperti dikutip dari buku “Why Men Want Sex & Women Need Love” karya Allan Pease dan Barbara Pease.
Kamu cantik/mengagumkan
“Wajahmu terlihat cerah dan simetris, tandanya kamu akan berhasil meneruskan gen milikku. Mari kita berhubungan seks.”
Kamu terlihat menawan malam ini
“Aku ingin berhubungan seks denganmu sesegera mungkin.”
Mari kita berteman
“Aku tidak menyukaimu atau aku tidak lagi memiliki perasaan terhadapmu. Semoga kamu tidak akan menelepon atau mengirim pesan singkat 40 kali dalam sehari untuk menanyakan keberadaanku.”
Kamu terlihat seksi dengan pakaian itu!
“Pakaian itu menegaskan rasio paha terhadap pinggangmu dan sangat menonjolkan payudaramu. Semua ini memicu sirkuit dan hormon di otakku, dan aku ingin berhubungan seks denganmu sekarang juga.”
Mau mampir untuk secangkir kopi?
“Ayo kita lakukan seks liar di saat aku setengah mabuk dan tidak akan ada cahaya terang yang akan memerlihatkan kekurangan apapun yang mungkin kamu miliki.”
Sumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar